Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Hut ke 38 PT. Bukit Asam Perusahaan Bersama Masyarakat Dapat Bekerja Sama

Tampak beiringan Serda Tarjo Bersama Aipda Zulfikar

INHU - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke 38 PT Bukit Asam gelar Kegiatan Jalan santai Bersama masyarakat Minggu 31/03/2019 di Desa Semelinang Tebing.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati ( Wabub ) Indragiri Hulu, Camat Batang Peranap, Danramil 05 Peranap, Kapolsek Peranap Jendral Menejer PT. Bukit Asam, Kepala Desa Semelinang Tebing dan Seluruh karyawan karyawati serta seluruh masyarakat Desa Semelinang Tebing dan sekitarnya.

Watno S.Sos Camat Batang Peranap dalam Sambutannya menyampaikan dengan berdirinya PT. Bukit Asam Tbk kedepannya dapat memberikan dan membuka Lowongan pekerjaan bagi putra daerah khususnya yang berada di kecamatan Peranap dan Batang Peranap.


Senada yang disampaikan Babinsa Serda Tarjo sat dikonfirmasi 31/03 melalui via selulernya berharap dengan berdirinya PT. Bukit Asam Tbk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat " semoga dengan Berdirinya PT. Bukit Asam Tbk yang berada Desa Semelinang Tebing kedepannya dapat mengatasi pengangguran di daerah kita Pak sebutnya kepada Riaukarya".

Nan Budiman Menejer PT. BA Tbk pada HUT 38 ini dalam sambutanya mengatakan perusahaan Bersama masyarakat dapat bersilaturahmi dan menjalin Hubungan baik dengan erat, dengan berdirinya PT Bukit Asam pihak perusahaan dapat bekerja sama bersama Pemerintahan masyarakat dan seluruh pihak terkait. tutup Nan Budiman


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar