Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Warga Kelurahan Babinsa Serda Ade Sosialisasikan contoh Penanaman Bibit Sawit

INHU - Dalam Persiapan bibit sawit yang berkualitas  Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Kunjungi Warga Kelurahan Kecamatan Peranap Rt 04 Rw 12 dalam rangka Sosialisasi mencontohkan menanam Bibit Sawit yang berkualitas.

Babinsa Serda Yunardi Syah saat di konfirmasi Melalui Via Selulernya 29/03 pihaknya Mengatakan Sosialisasi mencontohkan menanam bibit Sawit yang Efektif dan Efisien supaya  buah Sawit yang ditanam mendapatkan buah Yang yang berkualitas dan memuaskan.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah juga menjelaskan dalam kunjungan yang diselenggarakan Jum'at 29 Maret 2019  yang di awali pukul 08 : 00 Wib hingga pukul 11:15 Wib Berjalan dengan baik tampa ada halangan suatu apapun. Menurutnya Bibit Sawit yang siap ditanam berumur 12 hingga 14 bulan.

Harmen Pemilik Bibit Sawit saat ditemui Riaukarya Pihaknya Mengatakan Seluas setengah hektar bibit Sawit yang telah dirawat yang berisi 2000 Bibit Sawit Jenis PPKS." Dengan adanya sosialisasi mencontohkan Teknis penanam Bibit Sawit dapat di aplikasikan dalam Proses penanaman. Tutup Harmen


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar