Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Di Babak Final Babinsa Kopda Wanudin Himbau Junjung Tinggi Sportifitas

Tampak Babinsa Kopda Wanudin Memberikan Sambutan

INHU - Pertarungan Singit kembali Terjadi di Semi Open Turnamen Volly Putri Desa Setakoraya, Tim Volly Putri Gumanti Muda Setia (GMS) yang berasal dari Desa Gumanti Berhadapan dengan Tim Volly Putri Gempar Dari Kelurahan Kecamatan Peranap Selasa 26 Maret 2019.

Turut dihadiri pada kegiatan tersebut Kepala Desa Setakoraya, Babinsa Kopda Wanudin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Peranap, Panitia penyelenggara dan seluruh Masyarakat Desa Setakoraya dan Sekitarnya.

Alhasil pada pertandingan di Babak Final Tersebut dimenangkan oleh Tim volly Gempar dari Kelurahan kecamatan Peranap yang meraih Skor Tiga Nol (3 -0)

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi melalui Babinsa Kopda Wanudin 27/03 Pihaknya Mengaku Turnamen Volly Putri yang dijajaki Oleh Pemuda Karang Taruna Desa Setakoraya Merupakan Kegiatan yang sangat Positif, Selain Meningkatkan motivasi dibidang Olahraga juga Dapat Menggali Potensi para Atlit Cabang Olahraga (Cabor) Khususnya Bola Volly.

Dalam sambutanya Babisa Kopda Wanudin Menyampaikan terharu menyaksikan atas Kegigihan dan Perjuangan para atlit dari Volly Putri GMS berasal dari Desa Gumanti dan Tim Volly Putri Gempar berasal dari Kelurahan Kecamatan Peranap." Saya bangga saya Terharu kepada Tim Volly Putri GMS dan Tim Volly Gempar atas Perjuanganya hingga Menuju Kebabak Final." Sebutnya Babinsa Kopda Wanudin

Babinsa Kopda Wanudin juga Menyampaikan kegiatan Bola Volly merupakan suatu kegiatan yang sangat Positif khususnya untuk para pemuda pemudi, disamping dapat mengasah kemampuan  juga dapat menjaga kebugaran tubuh karena berolahraga didalam tubuh Yang kuat terdapat jiwa yang sehat.
" Kepada seluruh atlit Volly selalu menjunjung tinggi Sportifitas dan Kepada seluruh Pemuda Pemudi giat olahraga harus di terapkan di segala Cabor kerena Olahraga tubuh kita kuat karena olahraga jiwa kita Sehat ". Jelasnya Babinsa Kopda Wanudin

Asnan Kepala Desa Setakoraya dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Panitia, karang Taruna dan Pemuda Pemudi Desa Setakoraya yang menyelenggarakan Kegiatan Semi Open Turnamen Volly Putri dari Pada Awal Pembukaan hingga pada penutupan berjalan dengan lancar, kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait yang telah berpartisipasi mendukung Kegiatan Semi Open Turnamen Volly Putri sehingga dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya." semoga pada tahap Berikutnya di Desa Setakoraya kembali menggelar turnamen di Cabor lainya ". Sebut Asnan

Dilain tempat Arif Sopian S.Pd.I Ketua Karang Taruna Desa Gumanti saat dikonfirmasi 27/03 melalui Wakil Ketua (Waka) Rido Harianto ST menurutnya kekalahan Tim Volly Putri GMS bukan la sebuah Kegagalan ataupun kekalahan akan tetapi Sebuah Kemenangan yang Tertunda ". Kita tidak gagal kita hanya kemenangan yang Tertunda kita bersama Putri GMS terus maju dan terus melangkah kedepan tanpa mengenal Lelah ". Tutupnya Waka Ridho Harianto ST.


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar