Pergi Buang Air, Warga Rengat Hilang Misterius di Kelok 9 Sumbar

Pergi Buang Air, Warga Rengat Hilang Misterius di Kelok 9 Sumbar

PADANG - Seorang warga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau dilaporkan hilang di kelok sembilan (9), Sumatera Barat. Warga yang diketahui bernama Amreh Santoso (37), hilang pada Senin (25/3/2019) dinihari saat akan buang air di kawasan kelok sembilan Jorong Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, Amreh merupakan salah satu dari rombongan keluarga yang baru saja pulang dari Pariaman usai menjalani ziarah.

Dari penuturan keluarga, dalam perjalanan dari pariaman menuju Pekanbaru, Amreh tiba-tiba meminta supir berhenti dipinggir jalan untuk buang air. Sesampainya di kawasan Kelok 9, Amreh langsung menuju lokasi yang agak gelap di pinggir jalan, sementara keluarganya menunggu Amreh di mobil.

Namun usai buang air, Amreh terlihat langsung pergi ke arah Batang/Sungai Sanipan yang persis berada di bawah tiang kelok sembilan. Meski coba dikejar namun usaha penumpang lain sia-sia. Akhirnya keluarga Amreh melapor ke Jorong Aie Putih, kemudian laporan diteruskan ke Polsek Harau.

"Amreh belum juga ditemukan setelah tim Basarnas serta anggota kita menyisir tempat kejadian. Ya saya menerima laporan adanya warga Rengat yang hilang di kelok sembilan sekitar jam 02.00 WIB dini hari. Sampai siang ini, belum ada perkembangan tanda-tanda Amreh ditemukan," kata Kapolsek Harau AKP Harry M. Putra.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, ada pesan singkat (SMS) dari Amreh untuk keluarga yang menyebutkan, "Bilang sama keluarga, perkuat ibadah". Bahkan, menjelang Subuh, juga ada pesan singkat yang menyebutkan, "Silahkan pulang duluan. Saya akan menyusul dengan kuda putih,"ungkapnya.

Menurut Ajo, salah seorang pedagang di sekitar lokasi kejadian mengatakan, di sekitar lokasi hilangnya Amreh itu, memang sering terjadi kejadian aneh.

"Di daerah ini, memang sering terjadi kejadian aneh, memang sering terjadi," kata dia.

Hingga siang tadi, rombongan dan keluarga Amreh masih menunggu kepastian perihal hilangnya Amreh. Sementara, aparat kepolisian serta tim SAR masih terus melakukan pencarian dengan menyisiri sekitaran lokasi.***

IKLAN PEMILU 2019

IKLAN PEMILU 2019

IKLAN PEMILU 2019

Berita Lainnya

Index