Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Pengrajin Kayu Babinsa Motivasi Pedagang Tingkatkan Manajemen

Kunjungi Pengrajin Kayu Babinsa Motivasi Pedagang Tingkatkan Manajemen

INHU - Dalam Meningkatkan kemandirian Masyarakat di bidang Dunia Usaha Babinsa Serda Wahyu Liquisa Kunjungi Usaha Pengrajin Kayu Warga Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap yang berada di RT 01 RW 06. Kunjungannya tersebut untuk memotivasi pengusaha untuk lebih giat dan menekuni dagangannya.

Babinsa Serda Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi 26/03 pihaknya mengatakan dalam membangun usaha, lebih awal harus diperhatikan lokasi mendirikan usaha, bahan yang diperjual belikan dan Metode dalam Pelayanan Konsumen.
Menurutnya membuka sebuah usaha dagang secara mandiri sebuah Alternatif untuk meningkatkan pendapatan yang menjanjikan.

Pria yang yang bertugas di kelurahan Kecamatan Peranap ini  menghimbau kepada masyarakat khususnya Pengusaha Mickro dan Pengusaha Makro senantiasa selalu menenkuni dan lebih giat dalam usahanya serta Memenej usahanya dengan baik agar dapat meraih ingkam yang memuaskan.

Dilain Tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) Melalui Bati Tuut Koramil 05/ Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi melalui Via Selulernya Mengaku Bangga Kepada masyarakat dalam Dunia Usaha secara Mendiri Membuka Usaha dagang baik Usaha Mickro dan Usaha Makro.

Sokip (46 Tahun ) Pemilik usaha Pengrajin kayu saat ditemui Riaukarya 26/03 mengucapkan terimakasih Kepada Satuan Koramil 05/Peranap yang telah dukungan dan memberikan Motivasi semoga Kelak Usaha dagang Pengrajin Kayu miliknya bertambah pelanggan dan meraih Labah yang memuaskan. Harapnya Sokip

Berita Lainnya

Index