Moh Rouf Azizi, Caleg Muda Dapil Inhu 4 Siap Mengabdi Sepenuh Hati

Moh Rouf Azizi S.Pd.I

INHU - Ditengah tingginya suhu politik menjelang Pemilu 17 April mendatang, hampir setiap wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu hari ini disibukkan dengan aktivitas para calon wakil rakyat yang turun merebut simpati masyarakat, tak terkecuali di daerah pemilihan Inhu 4 yang meliputi Kecamatan Lirik, Pasir Penyu, Sei Lala, dan Lubuk Batu Jaya.
 
Moh. Ro'uf Azizi S.Pd.I Caleg Partai Golkar nomor urut 9 dapil Inhu 4 merupakan satu dari sekian banyak calon yang mendapat dukungan penuh dari masyarakat, hal ini ditandai dengan banyaknya kalangan yang memberikan support baik moril maupun materil kepada pria yang akrab disapa Aziz ini.
 
Ketika ditemui sejumlah wartawan, Aziz mengatakan Keikutsertaannya maju sebagai caleg bukan merupakan ambisi pribadi semata, melainkan dorongan dari keluarga dan juga para tokoh masyarakat serta pemuda yang menginginkan sosok muda yang religius  dan perhatian tentang agama serta merakyat.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Inhu ini juga mengungkapkan bahwa kunci pembuka pintu kesuksesan bukanlah kecerdasan atau modal besar, tetapi keyakinan yang kuat dan kesungguhan untuk setia pada proses-proses yang benar disetiap waktu. Dan tidak ada resep misterius untuk sukses karena kesuksesan adalah hasil kerja keras pantang menyerah.

Ketika ditanya soal komitmen dan kesiapannya, Moh Ro'uf Azizi menegaskan ia siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan rakyat.

"Alhamdulillah, saya bersama tim "AZIZI CENTER" yang telah dibekali pelatihan khusus, sudah melakukan survei dan konsolidasi keliling di wilayah dapil 4 sejak beberapa tahun sebelum kita ikut dalam pesta demokrasi 2019 ini. Artinya ketika ditanya kesiapan, saya selalu katakan SIAP, karena saya ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih saya merupakan putra pribumi jadi tak ada salahnya saya ingin mengabdikan diri saya serta memberikan kontribusi penuh untuk daerah yang telah membesarkan saya, kita sudah siapkan beberapa program yang sifatnya solutif untuk menjawab persoalan yang hari ini terjadi disekitar wilayah dapil 4  yang meliputi Kecamatan Lirik, Pasir Penyu, Sei Lala, dan Lubuk Batu Jaya," terangnya.

Moh Ro'uf Azizi yang merupakan Alumni Pondok Pesantren Darussalam Mekar Agung ini juga dikenal sebagai sosok muda yang agamis, ramah, kerja keras serta pantang menyerah, bertekad akan membumikan Alquran, memprioritaskan pendidikan, serta fokus pada pembangunan infrastuktur yang menurutnya perlu perhatian lebih.

Oleh karenanya, Moh Ro'uf Azizi mengajak para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Dapil 4 untuk dapat bergabung bersama-sama memperjuangkan hak-hak masyarakat dengan konsep perjuangan politik yang santun dan baik, sesuai dengan jati diri Masyarakat Inhu.(fan)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar