Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Koramil 05 Peranap Bersama Koordinator Pertanian Sosialisasi cara Memilih Benih Padi

Koramil 05 Peranap Bersama Koordinator Pertanian Sosialisasi cara Memilih Benih Padi
Tampak Kegiatan Sosialisasi di Pondok Padang Makmur

INHU - Dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Bibit Padi yang unggul dan berkualitas Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/ Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Bersama Koordinator Pertanian Kecamatan Peranap Gelar Sosialisasikan Bibit Padi. Jumat 22 Maret 2019.

Dalam Kegiatan Tersebut dimusyawarahkan di Rumah musyawarah Pondok Tani Padang Makmur Kelurahan Peranap, turut dihadiri oleh Danramil 05/Peranap, Babinsa Serda Tarjo, Koordinator Pertanian Kecamatan Peranap dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan seluruh anggota Kelompok Tani Padang Makmur.

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Saat dikonfirmasi 22/03 Melalui Bati Tuut  Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi pihaknya mengatakan dalam Proses Berlangsung sosialisasi dari pukul 08:00 Hingga Pukul 11: 30 Wib berjalan dengan tertib Tampa ada halangan suatu apapun. Kegiatan tersebut bertujuan mengajak parah petani untuk  memilih bibit Padi yang berkualitas serta membuat Biopori dalam Rencana menghadapi perubahan cuaca dari musim Hujan ke Musim Kemarau. Dengan digelar sosialisasi tersebut secara teori masyarakat dapat menimba pengetahuan tata cara memilih benih Padi yang berkualitas dan dapat dipraktekkan dalam bercocok tanam. 

" Dengan adanya Sosialisasi Yang digelar Koramil 05/Peranap bersama Koordinator Pertanian Kecamatan Peranap, Kelompok Petani Padang Makmur dapat Menimba pengetahuan yang bermanfaat yang didapat di aplikasikan dalam Kegiatan menanam Padi". Harapnya Serka Edy Kurniadi.

Berita Lainnya

Index