Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Tingkatkan Intensitas Penanggulangan Bencana Satgas Kpbd kunjungi Koramil 05 Peranap

Tampak Diskusi Satgas KPBD Bersama Koramil 05 Peranap

Dalam meningkatkan Intensitas Penanggulangan dan Penanganan  Bencana Di kecamatan Peranap dan Batang Peranap Satuan Tugas ( Satgas) Kantor Pananggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indragiri Hulu ( KPBD INHU) yang bertugas di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap Kunjungi Kantor Koramil 05/Peranap.

Dalam Agenda tersebut koordinasi  meningkatkan Intensitas Patroli guna meminimalisir Penanggulangan dan Penanganan Bencana di daerah kecamatan Peranap dan Batang Peranap Khususnya di Daerah Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) 

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi Rabu 20/03 Pihaknya mengatakan dalam Upaya Pencegahan Karlahut Koramil 05/Peranap bersama Satgas KPBD siap siaga 24 Jam dalam meningkatkan Intensitas dan Penanganan Bencana Karlahut Didaerah-daerah Rawan kebakaran khususnya di kecamatan Peranap dan Batang Peranap. Untuk Antisipasi terjadinya Bencana Karlahut Perintahkan seluruh Babinsa yang bertugas di kecamatan Peranap dan Batang Agar selalu Monitoring daerah yang rawan Karlahut di diwilayah tugasnya masing-masing, sejauh ini di dua kecamatan tersebut belum terpantau bencana Alam ataupun titik Api Didaerah-daerah Rawan Karlahut seperti Di Desa Pauranap, Semelinang Darat, Katipo Pura Pesajian dan lainnya sebagainya.

Pria yang Akrab di sapa Edy ini menghimbau kepada Masyarakat pemerintah dan Dunia usaha mari bersama-sama peduli terjadinya Bencana Diaerah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.

Di tempat yang berbeda Joni villa Satgas KPBD yang bertugas di kecamatan Batang Peranap saat dikonfirmasi 20/03 mengatakan selalu siaga dan memonitor Bersama Koramil 05/Peranap, Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha dalam penanggulangan bencana Karlahut di diwilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap. Tutup Joni villa






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar