Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Minggu Bersih Babinsa Serda Wahyu Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Minggu Bersih Babinsa Serda Wahyu Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Tampak Babinsa Serda Wahyu Giat Minggu Bersih

INHU - Upaya dalam menciptakan lingkungan bersih dan nyaman Babinsa Serda Wahyu Liquisa Yanto Kembali ajak Warga masyarakat Kelurahan Kecamatan Peranap Rt 01 dan Rt 02 Rw 11 Pincuranmas Minggu 17 Maret 2019 untuk Melakukan kegiatan Minggu bersih secara bergotong royong.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kecamatan Peranap, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Rt Ketua Rw, dan lebih kurang 60 masyarakat Pincuranmas yang turut menghadiri.

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap. Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Babinsa Serda Wahyu Liquisa Yanto saat dikonfirmasi 17/03 pihaknya mengaku kegiatan Minggu bersih merupakan suatu kegiatan untuk mengajak masyarakat akan pentingnya terhadap lingkungan yang bersih dan nyaman. Adapun sasaran pada kegiatan tersebut antara lain penambalan Jalan Rusak, Pembersihan Solokan dan pembersihan kiri dan kanan jalan, kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai. Pungkas Babinsa Serda Wahyu

Wawan Kusnadi SE disela-sela kegiatan saat ditemui Riaukarya mengatakan Seluruh masyarakat dari Babinsa, Babinkamtibmas Ketua Rt Ketua Rw sangat bersinergi mengikuti kegiatan gotong royong yang dilakukan dipincuranmas Kelurahan Kecamatan Peranap, menurutnya kegiatan Minggu bersih merupakan sebuah program yang akan dilakukan pada setiap minggunya secara bergantian di daerah Kecamatan Peranap dari Desa Hingga sampai ke Kelurahan bekerja sama Dengan Babinsa, Babinkamtibmas, masyarakat dan pemerintahan setempat.

Dilain tempat Krisbandono warga Pincuranmas mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan setempat, Babinsa, Babinkamtibmas, masyarakat dan seluruh pihak terkait yang telah menggelar kegiatan Minggu Bersih secara bergotong royong mudah2an dengan adanya kegiatan Minggu bersih masyarakat Peranap dan sekitarnya dapat memperoleh lingkungan yang bersih aman dan tentram. sebut Krisbandono

Berita Lainnya

Index