Kampanye Terbuka, 4 Ribu Masyarakat Batang Cenaku Siap Antarkan Andi Rachman Dua Periode

Kampanye Terbuka, 4 Ribu Masyarakat Batang Cenaku Siap Antarkan Andi Rachman Dua Periode
INHU - Sedikitnya 4.000 massa tumpah ruah hadiri kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4 , Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), di lapangan bola Desa Bukit Lipai, Batang Cenaku, Kabupaten Inhu.  
 
 
Empat ribuan masyarakat Batang Cenaku yang hadir kampanye, siap mengantarkan paslon Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pasangan nomor urut 4, untuk memimpin Riau lima tahun ke depan melanjutkan pembangunan yang sudah ada di Provinsi Riau, termasuk pembangunan Kabupaten Inhu yang belum terselesaikan.
 
Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Inhu, menegaskan bahwa dirinya juga diantar oleh ribuan masyarakat Batang Cinaku, untuk memimpin Indragiri Hulu dua periode. Untuk Pilgubri, ribuan masyarakat juga telah menyatakan sikap memenangkan Andi Rachman-Suyatno.
 
“Puskesmas kita masih perlu dibangun, yang masih rusak akan dibangun kembali. Jalan kita yang masih ada jelek dan rusak, akan dilanjutkan pembangunannya. Seperti pembangunan yang telah kita rasakan saat ini,” tegas Yopi Arianto, saat menyampaikan orasinya di hadapan 4.000-an masyarakat Batang Cenaku, Kamis (21/6/2018).
 
Menurut Yopi, sejauh ini pembangunan dari Provinsi sudah banyak dikucurkan untuk pembangunan di Inhu. Melalui bantuan keuangan, untuk infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan, termasuk rumah ibadah. “Kita ingin pembangunan di Inhu ini terus berlanjut. Tidak ada kata lain, lanjutkan coblos nomor 4,” imbau Yopi.
 
Kampanye terbuka Paslon nomor urut 4 di Kabupaten Inhu, dihadiri, calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, pengurus DPP Partai Golkar Firman, partai pendukung PDI Perjuangan, dan Hanura, serta seluruh kader Golkar, dan simpatisan. (rls)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index