Besok Malam, PRMI Indragiri Hulu Gelar Nobar Final Liga Champion Antara Real Madrid Vs Liverpool

Besok Malam, PRMI Indragiri Hulu Gelar Nobar Final Liga Champion Antara Real Madrid Vs Liverpool
INHU - Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Pasalnya, Komunitas Bola Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Inhu menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool.
 
Acara nobar tersebut bertempat di depan bengkel Sinar Motor, Jalan Listas Timur Sumatera, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai. 
 
Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara nobar final liga champion ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan PRMI Inhu ketika Real Madrid lolos ke babak final. 
 
Dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang ini juga menyampaikan nobar sengaja digelar dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar fans bola yang ada di Kabupaten Inhu.
 
 
Selain itu yang utama adalah memberikan dukungan untuk tim Los Blancos julukan Real Madrid agar dapat meraih kemenangan dan mengukir sejarah sebagai club bola satu-satunya di dunia yang berhasil meraih tropy UCL ke-13 dan tiga kali berturut-turut.
 
Dalam acara nobar besok malam, lanjut Christian, panitia menyiapkan doorprize bagi para penonton yang beruntung. Kemudian juga akan diisi hiburan live music serta dilakukan pembukaan membership buat anggota baru yang ingin bergabung di PRMI Regional Inhu. 
 
Pria yang akrab disapa Aming ini juga mengungkapkan selain nobar, PRMI Inhu juga melaksanakan aksi sahur bersama. 
 
"Kick Off pada Minggu pukul 1.45 WIB dini hari, jadi PRMI Inhu sekaligus melaksanakan sahur bersama. Hal ini mengingat, jika pertandingan waktu normal 2 x 45 menit, maka diprediksi akan selesai hingga imsakiyah," terangnya. 
 
Ditanya mengenai peluang klub idolanya keluar sebagai jawara Liga Champions 2018, Christian mengatakan, baik Real Madrid dan Liverpool sama-sama punya kans untuk keluar sebagai pemenang.
 
"Ya tentu saja saya sebagai fans lebih berharap Real Madrid bisa meraih AporLa13 (gelar Liga Champions yang ketigabelas kalinya), tapi saya mencoba rasional bahwa Liverpool bukan tim ayam sayur yang mudah dikalahkan, ini akan jadi final yang super ketat, fifty-fiftylah," imbuhnya.
 
Kepada seluruh Madridista yang ada di Inhu, Christian Nopiandi mengajak untuk sama-sama meramaikan dan mensukseskan acara nobar tersebut seraya berharap semoga kedepan PRMI Inhu semakin di kenal dan di ketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Riau dan lebih khusus lagi Inhu. 
 
Sementara itu ketika dikonfirmasi terpisah, Kepala Divisi Nobar PRMI Inhu, Sunaryo, merasa optimistis Real Madrid akan mengalahkan Liverpool.
 
"Walaupun nanti prediksi saya pertandingan akan berjalan alot, tapi saya yakin yang mengangkat trofi seusai pertandingan adalah Real Madrid. Ada fakta sejarah yang tercatat bahwa hanya Real Madrid  sebagai juara bertahan yang mampu mempertahankan gelar dalam format baru kompetisi ini dan itu terjadi di tahun lalu saat Real Madrid membantai Juventus di Final. Dan yang paling penting jangan lupa juga ada fakta lain yang menyebutkan bahwa ketika Real Madrid sudah masuk babak final, tidak ada satu pun klub yang sanggup menahan Real Madrid menjadi jawara, dan saya yakin itu tak terkecuali Liverpool," pungkas pria yang hoby Gowes ini. (azi)

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index