Andi Rachman Ziarah ke Makam Almarhum Kang Soegianto, Tokoh Golkar Riau

Andi Rachman Ziarah ke Makam Almarhum Kang Soegianto, Tokoh Golkar Riau
INHU - Gubernur Riau non aktif Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan waktu ziarah ke makam almarhum H. Soegianto, tokoh Golkar Riau di komplek pemakaman umum di Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu 9 Mei 2018.
 
Hadir menemani cagub Riau pada ziarah tersebut yakni Masnur, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Riau dan Sunardi Ibrahim, pengurus Golkar Inhu. Serta Arif Ramli, tokoh masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Inhu.
 
Ketua DPD Golkar Riau ini berada di makan tersebut sekitar 30 menit. Ia bersama rombongan zikir, tahlil dan tahmid serta berdoa untuk Almarhum Kang Soe, begitu biasa almarhum disapa. Semoga Allah mengampuni segala dosa almarhum, diterima segala amal ibadahnya selama di dunia, dilapangkan kuburnya dan masuk surga. Amin.
 
"Almarhum tokoh Golkar Riau. Beliau banyak berjasa membentuk kader kader tangguh dan membesarkan Golkar Riau. Bulan Syakban menjelang Ramadhan ini menjadi bulan yang baik bagi kita berziarah dan bermaafan maafan. Semoga Allah memberi kita keberkahan menjalani Ramadan," ujarnya.
 
Andi Rachman menuturkan ia pernah bersama sama almarhum Kang Soegianto berjuang membesarkan Golkar. Saat kepemimpinan Rusli Zainal, ia menjadi Bendahara dan Kang Soegianto sebagai Ketua Harian Partai Golkar Riau.
 
"Darah Golkar Kang Soegianto mengalir ke anak beliau Yopi Arianto yang saat ini menjadi Ketua DPD Golkar Inhu dan juga Bupati di sini. Besar sekali peran beliau di Inhu," tukasnya. (rls)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index