Pilkada Riau, Ini Himbauan Bupati Yopi Untuk ASN dan Masyarakat Inhu

Pilkada Riau, Ini Himbauan Bupati Yopi Untuk ASN dan Masyarakat Inhu
Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE
INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto mengimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) agar ikut serta menjaga stabilitas sosial, politik, dan keamanan dengan tetap menjaga netralitas Pilkada yang sedang dan akan dilaksanakan. 
 
Bupati termuda di Riau ini juga berpesan kepada segenap Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Camat, Lurah, dan Kepala Desa untuk ikut serta mendorong masyarakat agar berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya pada Pilkada yang akan datang, karena merupakan salah satu wujud kehidupan berdemokrasi. 
 
"Berikanlah hak suara saudara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disiapkan, jangan tidak ikut memilih, karena pilihan saudara menentukan pemimpin yang terbaik kedepannya. Jangan menjadi golput, ingat Pilkada kita dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018," ujar Bupati Yopi saat dikonfirmasi weRiau.com via seluler, Selasa (27/3/2018).
 
Mari wujudkan Pilkada yang berkualitas, bermartabat, tertib, aman, damai, dan kondusif. Tolak dan lawan politik uang, tolak dan lawan politisasi SARA, stop fitnah dan ujaran kebencian di media sosial, stop berita bohong dan bermuatan provokasi di media sosial. 
 
"Pilihan boleh beda, tapi kerukunan dan persatuan Bangsa diatas segalanya. Salam Pilkada damai," pungkasnya. (azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index