Tahun Politik, Ini Pesan Ketua AMPI Inhu

Tahun Politik, Ini Pesan Ketua AMPI Inhu
Ketua AMPI Inhu, Supandi S.Sos, MP
INHU - Selama tahun politik berjalan hingga Pemilu 2019 mendatang, AMPI Inhu bertekad akan mengawal dan memastikan bahwa seluruh proses politik berjalan dengan demokratis, menempatkan kembali Pancasila sebagai pedoman, serta semangat dasar bernegara dan berbangsa. 
 
Hal tersebut disampaikan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Supandi S.Sos, MP kepada weRiau.com, Sabtu (17/3/2018) di Pekanbaru.
 
Pengawalan tersebut, lanjut Supandi, bertujuan agar menghasilkan kepemimpinan atau calon Presiden dan wakilnya, kepala daerah dan wakilnya serta angggota Legislatif  yang kredibel, kapabel, dan punya visi dalam menyelesaikan persoalan bangsa, dan negara serta daerah menjadi maju, sejahtera dan berkeadilan.
 
Alumni Universitas Riau ini juga menegaskan bahwa AMPI Inhu  memiliki komitmen tinggi dalam mendukung setiap upaya pemberantasan korupsi. Bahkan bukan hanya mendukung, pendekatan penindakan tegas dan penegakan hukum terhadap seluruh koruptor juga dilakukan. 
 
" Harus ada upaya dari kita semua, elemen bangsa untuk membangun kembali mental, jiwa, dan akhlak mulia yang jujur, bersih, dan bermartabat. Itulah sebabnya, AMPI Inhu dengan tegas mengecam dan menolak setiap praktik politik uang di mana pun itu terjadi," ujarnya penuh semangat.
 
 
Sosok yang dikenal ramah ini menambahkan jika AMPI Inhu juga sangat concern dengan masa depan bangsa, khususnya generasi muda. Selain mendukung program pendidikan berkualitas di setiap jenjang secara formal maupun di lingkungan keluarga, AMPI  mengajak negara dan seluruh rakyat Indonesia untuk memerangi narkoba yang sudah membahayakan kelangsungan generasi muda. 
 
"Anggota AMPI Inhu dimanapun berada harus bertekad menyelamatkan setiap generasi muda dari serangan Narkoba. Ayo perang dan lawan Narkoba," Ajak Supandi.(azi)

 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index