Usai Kampanye Dialogis di Peranap dan Sei Lala, Andi Rachman Mampir di Ponpes Khairul Ummah

Usai Kampanye Dialogis di Peranap dan Sei Lala, Andi Rachman Mampir di Ponpes Khairul Ummah
Andi Rachman Bersama Rombongan
weRiau.com - Calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman usai kampanye dialogis di dua tempat di Kecamatan Peranap dan di Sei Lala, Indragiri Hulu langsung menuju ke Tembilahan, Indragiri Hilir, Jum'at, (2/3/2018).
 
Namun di tengah perjalanan, Andi Rachman dan rombongan mampir salat Maghrib di Pondok Pesantren (Ponpes) Khairul Ummah di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.
 
Usai melaksanakan salat Maghrib, pengasuh pondok, KH M Mursyid MPdI mengajak Andi Rachman dan rombongan foto bersama dengan para santri dan guru guru.
 
Setelah itu KH Mursydi mengajak cagub Andi Rachman duduk lesehan di pendopo pondok. Tak berselang lama, datang hidangan soto ayam khas ponpes Khairul Ummah.
 
"Wah, enak sotonya ya. Saya bisa sering sering mampir nih pak kiyai," ujar Andi Rachman berseloroh.
 
Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengasuh ponpes Khairul Ummah yang sudah menjamu ia dan rombongannya. Dalam rombongan Andi Rachman ada Ketua Koalisi Pasangan AYO Inhu, Khairizal yang juga Wakil Bupati Inhu. Ada juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati dan anggota DPRD Riau Yulisman.
 
Andi Rachman kemudian ingat, KH Munashir Jufri, salah satu pendiri ponpes ini merupakan teman ayahnya yang juga guru ngajinya waktu kecil di Pekanbaru.
 
"Makanya saya sempat mampir karena saya punya historis dengan pendiri ponpes ini," ujarnya.
 
Sementara itu KH M Mursyid mengapresiasi kedatangan cagub nomor empat tersebut. Ia pun mendoakan Andi Rachman dan pasangannya Suyatno diberi kemudahan dan amanah oleh Allah SWT untuk melanjutkan memimpin Riau 2019 -2024.
 
"Kami menitip amanah, semoga pak Andi tetap memperhatikan keberlangsungan ponpes di Riau demi menciptakan generasi yang berahklakul karimah," ujarnya. (mcriau)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index