5 Cara Menghadapi Pria Matre

RiauKarya.com  -  Dalam hubungan, tentunya kamu ingin dipertemukan dengan pasangan yang tepat. Sosok pria yang bisa diandalkan dan membuat kamu merasa nyaman serta aman. Sayangnya, sebelum kamu berhasil bertemu dengan "Prince Charming", mungkin kamu harus dipertemukan dengan pria-pria yang kurang tepat. 

Berusaha jujur

Jika kamu memang benar-benar mencintai si dia namun sedikit terganggu dengan sikap matrenya, kamu bisa mengungkapkannya dengan jujur. Inilah pentingnya komunikasi dalam hubungan. 

Buat kesepakatan

Sah-sah saja untuk melakukan hal ini saat berpacaran. Kamu bisa membuat batasan apa yang kamu tolerir dalam hubungan, termasuk soal pengeluaran. Buat kesepakatan tentang apa saja yang bersedia untuk kamu bayar, begitu juga dengan dia. 

Pintar mencari alasan

Si dia mungkin mulai gelisah karena kamu sudah "jarang" membuka dompet untuk memenuhi kebutuhannya. Ia pun mulai mengaitkannya dengan perasaan cintamu padanya. 

Bersikap lebih tegas

Saat ia berusaha meminta sesuatu dengan alasan untuk kepentingan kalian berdua, kamu bisa jawab dengan tegas bahwa kalian belum membutuhkannya sekarang. Pastikan untuk tidak termakan rayuan manisnya dan tetap bertahan dengan keputusanmu.

Tinggalkan

Jika semua cara diatas sudah kamu lakukan, cobalah berpikir untuk meninggalkannya. Buat apa terus bertahan pada pria yang hanya menguras uang kamu. 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar