Caleg Ini Janji Belikan Helikopter dan Ajak Warga Jalan-jalan ke Bulan

Thulam Saravanan, politisi yang janjikan helikopter saat kampanye. (Twitter/@ANI)

RiauKarya.com - Calon anggota legislatif alias caleg di India menarik perhatian, karena berjanji memberi barang mewah bagi warga yang memilihnya dalam pemilihan majelis Tamil Nadu.

Menyadur Asian News International Kamis (1/4/2021), pria bernama Thulam Saravanam ini janji mengajak traveling ke bulan, memberi sebuah helikopter dan menyediakan robot untuk membantu pekerjaan rumah tangga.

Dalam janji kampanye itu, ia juga menyebut hadiah emas dan mobil, juga rumah bertingkat, gunung es dan landasan untuk meluncurkan roket di wilayah pemilihannya.

"Janji kampanye saya telah menyentuh pemilih secara langsung. Pertanyaan-pertanyaan diajukan atas janji-janji yang telah saya buat; orang-orang bertanya apakah semua ini mungkin. Saya pikir itu mungkin," jelasnya.

Pada media ANI, ia juga mengatakan bersedia mengeruk biaya untuk memenuhi semua janji-janji itu jika terpilih.

"Saya telah menjanjikan sebuah helikopter, rumah 3 lantai, gunung es buatan setinggi 300 kaki untuk membuat daerah pemilihan menjadi sejuk, landasan peluncuran roket di daerah tersebut, sebuah mobil untuk setiap rumah tangga."

"Selain itu, ada 100 raja emas bagi perempuan untuk dinikahi dan saya juga berjanji akan membawa pemilih traveling ke Bulan. Ya, ini semua adalah janji saya," imbuhnya.

Saravanan mengatakan bahwa dia ingin menargetkan partai politik besar yang menjanjikan uang dan berkuasa yang kemudian melupakan jaminan mereka.

Kandidat independen mengatakan bahwa simbol pollingnya 'Dustbin' menunjukkan niatnya untuk membersihkan kekacauan di Madurai, baik secara harfiah maupun metaforis.

Pemilihan Majelis di Tamil Nadu akan diadakan 6 April dan penghitungan suara akan dilakukan pada 2 Mei. Pemilihan diadakan untuk 234 kursi di negara bagian dengan aliansi AIADMK-BJP dan koalisi DMK-Kongres di kontes langsung satu sama lain.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar