Pemuda Batang Gansal Tewas Ditikam, Pelaku Terus Diburu

Korban pembunuhan di Batang Gansal

INHU - Masyarakat Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal heboh oleh kasus penikaman yang mengakibatkan tewasnya seorang pemuda setempat, tidak diketahui secara pasti penyebab kasus ini, namun Polsek Batang Gansal hingga sekarang terus memburu pelaku.

Kasus pembunuhan terhadap JP (18) warga Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal ini terjadi disebuah warung diruas Jalan Lintas Samudera (Jalinsam) Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal, Sabtu 27 Maret 2021 malam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Belum diketahui pasti penyebab kasus ini, karena kejadian sangat cepat dan mendadak," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 29 Maret 2021 sore.

Berdasarkan laporan singkat Polsek Batang Gansal, saat kejadian, korban sedang duduk disebuah warung pinggir jalan milik Surono Yohanes.
Pada pukul 20.30 WIB, tiba-tiba datang seorang laki-laki tak dikenal dan masuk kedalam warung.

Laki-laki tak dikenal itu mendekati korban dan langsung menikam dada korban menggunakan pisau yang memang sudah disiapkannya, melihat korban kesakitan dan berusaha menepis tangan pelaku, justru membuat pelaku menghujam pisau kearah tubuh korban secara membabi buta.

Setelah korban roboh, pelaku langsung melarikan diri. Warga lain yang menyaksikan kejadian ini seperti terhipnotis, melongo dan seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya dan baru sadar setelah korban menjerit minta tolong dan kesakitan.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Batang Gangsal, namun sayang, selang beberapa menit setelah mendapatkan perawatan intensif, korban meninggal dunia.
Sementara, keluarga korban, Rindu Panjaitan (17) warga Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal tidak terima dengan kejadian ini langsung melapor ke Polsek Batang Gansal.

Identitas yang diduga pelaku, yakni ED (30) warga sebuah Desa di Kecamatan Batang Gansal telah dikantongi dan kini sedang diburu Unit Reskrim Polsek Batang Gansal.
"Mudah-mudahan pelaku dapat ditangkap dan diproses, pemicu pembunuhan ini juga bisa terungkap," pungkas Misran (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar