KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Peminat Calon TNI-POLRI, Sertu Lisbon Gultom Berikan Pembinaan Fisik

Peminat Calon TNI-POLRI, Sertu Lisbon Gultom Berikan Pembinaan Fisik

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Sertu Lisbon Gultom bimbing latihan fisik bagi remaja yang berminat mendaftar calon Prajurit TNI dan POLRI di halaman Kantor Koramil 05/Peranap Rabu 03/02/2021.

Remaja yang mengikuti latihan fisik diberi arahan untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi Calon Prajurit TNI dan POLRI Tahun ini.

“Pembinaan kepada calon prajurit TNI - POLRI merupakan hal yang sangat penting sebab kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan kesiapan baik fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai bentuk tes selama proses pedaftaran baik TNI maupun Polri," ujar Sertu Lisbon Gultom

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman, pihaknya mengakui ada pembinaan fisik dan mental yang dilakukan oleh Babinsa.
Para Babinsa harus didik dan bina bagi mereka para remaja yang berminat masuk TNI- POLRI.

“Saya sudah perintahkan seluruh Babinsa di desa binaan masing-masing untuk membantu dan membimbing setiap putra-putri yang berminat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI maupun POLRI," jelas Kadarisman.

Lanjutnya, Kapten Inf Kadarisman berharap melalui pembinaan fisik dan mental oleh Babinsa ini, putra-putri yang akan mengikuti seleksi calon prajurit TNI dan POLRI benar-benar siap dengan segala resiko serta berbagai bentuk tes nanti nya.

"Bagi peminat ingin mengikuti seleksi TNI-POLRI harus matang persiapan nya supaya kerja keras selama mengikuti seleksi tidak Sia-sia," tutup Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index