KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Peminat Calon TNI-POLRI, Serda Rico Berikan Pembinaan Fisik

Peminat Calon TNI-POLRI, Serda Rico Berikan Pembinaan Fisik

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Serda Rico Maihartanto memberikan latihan fisik kepada Pemuda- pemudi berminat mendaftar sebagai calon Prajurit TNI dan POLRI, Senin (25/01/2021).

Pemuda pemudi tersebut diberi arahan dan latihan oleh Serda Rico Maihartanto untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi Calon Prajurit TNI dan POLRI Tahun 2021.

“Pembinaan kepada calon prajurit TNI, POLRI  ini merupakan hal yang penting, sebab kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan kesiapan baik fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam tes dikemudian hari,” tutur Serda Rico m disela-sela kegiatan latihan fisik Senin (25/01/2021). 

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman, pihaknya mengakui adanya pembinaan fisik dan mental yang dilakukan oleh Babinsa. Setiap Babinsa harus mampu melatih mendidik dan mengayomi putra-putri yang ingin masuk jadi prajurit.

“Saya sudah memerintahkan semua Babinsa di daerahnya untuk membantu, memfasilitasi dan membina setiap putra-putri yang berminat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI maupun POLRI” ungkap Kapten Kadarisman.

Lanjutnya Kapten Inf Kadarisman berharap melalui pembinaan fisik dan mental oleh Babinsa ini, putra-putri yang akan mengikuti seleksi calon prajurit TNI dan POLRI benar-benar siap dengan segala resiko serta berbagai bentuk tes nanti nya. tutup Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index