KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Akhir Pekan, Serda Trila Saputra Bimbing Remaja Latihan Fisik

Akhir Pekan, Serda Trila Saputra Bimbing Remaja Latihan Fisik

INHU - Melatih fisik yang kuat dan jiwa yang sehat Koramil 05/Peranap kembali bina remaja Kelurahan Peranap latihan fisik dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap, Sabtu 16 Januari 2021.

Latihan fisik secara teori maupun praktek  dibimbing oleh Serda Trila Saputra diikuti oleh belasan remaja berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Peranap.

Disampaikan Serda Trila Saputra kepada Riaukarya.com lewat pesan Whatsappnya Sabtu (16/01/2021) mengatakan, latihan fisik tersebut merupakan upaya untuk memotivasi para remaja tumbuh minat berolahraga, menurutnya kegiatan olahraga supaya generasi muda terhindar dari berbagai kegiatan negatif, selain itu olahraga bertujuan untuk menciptakan fisik yang kuat dan tubuh yang sehat.

Dalam pembinaan fisik seluruh remaja dilatih secara teori maupun praktek guna mendapatkan metode latihan fisik yang benar, latihan yang lakukan yaitu Sit up, Pus up, Rinstop serta lari-lari kecil dan lain sebagainya.

Lanjut Trila Saputra menjelaskan kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak awal tahun 2020  yang lalu, remaja yang ikut serta latihan fisik mereka sangat kompak dan semangat latihan fisik serta arahan dari para pembina. pungkasnya

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat konfirmasi mengatakan olahraga dan pembinaan fisik perlu dibina sejak dini, dimana setelah lulus sekolah dapat melanjutkan ke tingkat  perguruan tinggi dan juga bagi mereka yang berpotensi dapat mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri.

"Kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membina serta mengayomi para generasi muda supaya tumbuh menjadi anak yang cerdas tercipta fisik yang kuat serta berakhlak mulia". himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index