Turnamen Sepak Taktaw Cup 2 Pematang Jaya Telah Usai, Tim Tandan Berduri Juara

INHU - Dalam rangka meningkatkan kwalitas atlet dan mencari bakat sepak takraw di Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), Karang Taruna Jaya Raya, khususnya di Dusun Sei Kemiri, Desa Pematang Jaya, menggelar turnamen sepak takraw Cup ll, yang dimulai sejak tanggal 15 Desember 2020, di lapangan Dusun Sei Kemiri. 

Kegiatan tersebut telah usai, Rabu sore (06/01), dan ditutup pada laga partai final antara tim Tandan Berduri berhadapan dengan tim Libas yang dimenangkan oleh tim Tandan Berduri. Dengan demikian tim Tandan Berduri meraih juara pertama, juara kedua tim Libas sedangkan juara ketiganya tim Soa Aje. Dan acara ditutup dengan pembagian hadiah. 

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Toni Praja saat dikonfirmasi mengatakan, turnamen sepak takraw Cup ll ini diikuti oleh 12 tim se Desa Pematang Jaya, yang dimulai sejak 15 Desember lalu, berakhir 6 Januari 2021.

"Karena sering terjadinya turun hujan pada sore hari, jadi kegiatan turnamen sering banyak yang tertunda. Namun demikian kegiatan, Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan maksimal," ujar Toni Praja selaku ketua panitia. 

Dengan digelarnya turnamen sepak takraw tersebut kata Toni, karena olahraga yang satu ini sangat digemari oleh kalangan pemuda di desa Pematang Jaya. Selain itu untuk mencari kegiatan yang positif pada sore hari dan sekaligus untuk mencari bakat-bakat pemain sepak takraw yang potensial. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung turnamen ini, baik dari pemerintahan desa, karang taruna Jaya Raya dengan ketua Dodi Purnomo, Ketua Pemuda Sei Kemiri Mispriadi dan rekan-rekan panitia. Semoga tahun depan kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi, pesertanya mungkin saja kita libatkan se Kecamatan Rengat Barat," paparnya. 

Dalam waktu dekat ini, Karang Taruna Jaya Raya juga akan menggelar ivent lomba pestival layang-layang secara terbuka untuk umum. 

Hal ini seperti yang disampaikan panitia pelaksana kegiatan Doni Harianto pada saat dikonfirmasi. Menurut Doni, open turnamen layang-layang tersebut akan digelar selama 2 hari, yakni pada tanggal 16 dan 17 Januari 2021, bertempat dilapangan bola kaki Gelora Putra Sei Kemiri. 

"Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, kegiatan akan kita laksanakan pada tanggal 16 dan 17 Januari mulai pukul 14.00 Wib hingga selesai," ujar Doni Harianto. 

Harapan Doni bagi para pecinta layang-layang yang ingin ikut turnamen silahkan mendaftar pada tanggal 16 Januari waktunya mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00 Wib dan bertempat di sekretariat panitia Dusun Sei Kemiri. Atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Contack Person kami, di nomor 082283202994 atas nama Doni, 082285563843 a/n Hendra, 085278002021 a/n Imis dan 082284305320 atas nama Nurhasanah. 

"Dalam  turnamen layang-layang ini kami selaku panitia akan menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba dengan total hadiah sebesar Rp. 800.000, berikut tropi, dan untuk uang pendaftaran hanya Rp. 15.000," pungkasnya.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar