KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Hari Ini, Forkopicam Peranap Gelar Operasi Yustisi Disiplinkan Protokol Kesehatan

Hari Ini, Forkopicam Peranap Gelar Operasi Yustisi Disiplinkan Protokol Kesehatan

INHU - Sehubungan angka pasien Covid 19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari, khusunya di Provinsi Riau, oleh karena itu sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah supaya melaksanakan Operasi Yustisi untuk menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan. 

Menindak lanjuti intruksi tersebut, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peranap gelar kegiatan Operasi Yustisi menegakkan pendisiplinan Protokol kesehatan, Sabtu (02/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap, Satpol PP dan seluruh jajaran Instansi terkait Se Kecamatan Peranap. 

Danramil, Kapten Inf Kadarisman malalui Serda Noto Priyo saat dikonfirmasi Sabtu (02/01/2020) mengatakan, kegiatan dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat diera Pandemi Covid 19 saat ini supaya masyarakat mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain itu, dalam operasi tersebut kerena masih banyak masyarakat yang enggan untuk memakai masker, tim memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dampak dari pada Covid 19. 

"Bagi masyarakat hari ini yang tidak memakai masker kita berikan peringatan agar selama Pandemi Covid 19 tetap gunakan Masker," ujar Noto

Pada kesempatan tersebut, Noto Priyo menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap supaya membudayakan prilaku hidup bersih dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak. 

"Mari patuhi protokol kesehatan dan budayakan Inhu bermasker," tutup Serda Noto Priyo. (arif)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index