KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Sambangi SMA Negeri 02 Peranap, Koramil 05 Sosialisasi Cegah Covid 19

Sambangi SMA Negeri 02 Peranap, Koramil 05 Sosialisasi Cegah Covid 19
Kopka Tasyarudin berikan pengarahan kepada Siswa-siswi

INHU - Koramil 05/Peranap kembali sosialisasi pencegahan Covid 19 kepada Siswa- siswi SMA Negeri 02 Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Senin 07 Desember 2020.

Kegiatan tersebut disosialisasikan oleh Kopka Tasyarudin dihalaman SMA Negeri 02 Peranap diikuti oleh 25 orang siswa-siswi. 

Kopka Tasyarudin saat dikonfirmasi via selulernya Minggu (07/12) mengatakan rutinitas kegiatan sosialisasi pencegahan Covid 19 senantiasa dilakukan diberbagai tempat wilayah naungan Koramil 05/Peranap yang bertujuan untuk menghindari resiko penularan Covid 19.

Diera Pandemi Covid 19 yang mewabah saat ini sangat diprioritaskan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk para pelajar. ujarnya

Dalam arahannya Kopka Tasyarudin menyampaikan bagi para pelajar dimana pun berada wajib menerapkan prilaku hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan prinsip Tiga M yakni  Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu sebagai siswa yang cerdas dan berakhlak dimanapun dan kapanpun jadilah tauladan yang baik di tengah-tengah masyarakat serta berpartisipasi dalam mencegah penularan Covid 19. pungkas Tasyarudin

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya menghimbau kepada seluruh siswa-siswi Kecamatan Peranap agar ikut serta berperan dalam mencegah Covid 19 supaya pendemi yang mewabah saat ini dapat teratasi.

"Kepada masyarakat patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintahan, bagi setiap pedagang agar menyiapkan wadah mencuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk untuk menghindari kerumunan",tutup Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index