KODIM 0302/INHU

Mimpi Masyarakat Terwujud, Pembangunan Semenisasi Program TMMD Selesai

Tampak Warga melalui Jalan Semenisasi Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku

INHU - Program  Tentara manunggal membangun desa (TMMD) Ke -109 tahun 2020 Kodim 0302/Inhu Pembangunan jalan Semenisasi sasaran di Dua desa yakni desa Tanjung Sari dan desa Tambak selasai dilaksanakan, Sabtu 17 Oktober 2020.

Dansatgas TMMD Letkol CZI Eko Supri Setiawan S.Sos M.Han saat dikonfirmasi via selulernya Sabtu (17/10) mengatakan, salah satu tujuan program TMMD Ke-109 ini ialah untuk mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat, selain itu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Indragiri Hulu secara merata. 

Lanjutnya Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos M.Han  menjelaskan pembangunan semenisasi yang telah dikerjakan satu bulan terakhir ini untuk didesa Tanjung Sari berukuran sepanjang 160 Meter dengan lebar 3 Meter sedangkan didesa tambak berukuran sepanjang 400 Meter dengan lebar 1,5 Meter yang dibagi menjadi dua tempat. 

ditambahkan Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos M.Han Dengan adanya program TMMD tahun ini setidaknya sudah mewujudkan mimpi masyarakat desa Tanjung sari dan masyarakat tambak untuk melalui jalan semenisasi, yang mana dulunya berlumpur ketika musim hujan berdebuh ketika musim panas, hal ini patut kita syukuri bersama. Ujar Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos M.Han dengan nada gembira

Sementara itu Usman warga desa Tambak mengucapkan Syukur dan terimakasih kepada Kodim 0302/Inhu, Pemerintah Kabupaten sekarang jalanan kami sudah disemenisasi dan ini sangat bermanfaat bagi kami dapat mempermudah mengangkut hasil panen dan beraktivitas lainnya. 

"Alhamdulillah Pak' Kodim 0302/Inhu, Pemerintah Kabupaten sangat peduli kepada masyarakat, sebagai masyarakat kami sangat berterimakasih". Sebut Usman dengan mata berkaca-kaca





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar