KODIM 0302/INHU

Bersama Masyarakat Satgas TMMD Kerjasama Membangun Jalan Semenisasi Desa Kerubung Jaya

Bersama Masyarakat Satgas TMMD Kerjasama Membangun Jalan Semenisasi Desa Kerubung Jaya
Tampak Masyarakat Bersama TNI pengecoran Jalan Semenisasi

INHU - Pelaksanaan Program Tentara manunggal masuk desa (TMMD) hari ke-14 Rabu 07 Oktober 2020 menargetkan perkerjaan mencapai 153 Meter. 

Disampaikan Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang saat dikonfirmasi melalui selulernya Rabu (07/10) mengatakan, masa kerja hari ke 14 ini yang berada didesa Kerubung jaya perkerjaan dilakukan Penambahan  sekurang-kurangnya 9 Meter, pada hari sebelumnya total  perkerjaan yang telah selesai sepanjang 144 Meter maka target yang perlu dicapai hari ini 153 Meter. jelasnya

Sela-sela kegiatan PT Situmorang menyampaikan bekerja dibawah panasnya sinar matahari tidak membuat parah TNI dan  masyarakat turun semangat, bahkan seluruhnya bekerja dengan sangat kompak dan antusias. 

selain itu Danramil yang dikenal tegas itu mengatakan semoga adanya pembangunan jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Batang Cetak khususnya desa Kerubung Jaya. 

Kepada Aparatur Pemerintah desa, Lembaga, organisasi serta masyarakat setempat yang telah partisipasi membangun jalan semenisasi, dan tetap jaga kekompakan dan selalu kerjasama. tutup Danramil 03/Seberida

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index