Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu,

Daniel Eka Perdana Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

INHU - Dalam rangka memperingati hari kartini, yang jatuh tepat pada tanggal 21 April 2020 kemarin dan datangnya bulan Suci Ramadhan 1441 H, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Daniel Eka Perdana bagikan ratusan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, Rabu 22 April 2020 yang lalu.

Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa Beras, Minyak goreng, telur, Gula pasir, dan lain-lain dengan sasaran bantuan kepada kaum duafa atau masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19.

" Dengan bantuan yang kita serahkan, semoga dapat meringankan beban ekonomi para kaum duafa dan masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid 19, Pasalnya ekonomi masyarakat menurun drastis jika kita bandingkan sebelum terjadinya Pandemi Covid 19," ujar Daniel.

Bapak dari tiga anak ini juga berharap kepada seluruh masyarakat Inhu agar mengindahkan peraturan pemerintah terutama tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak penting, berada ditempat keramaian, sering mencuci tangan menggunakan sabun, dan keluar rumah selalu memakai masker.

"Kita yakin jika anjuran dari pemerintah dipatuhi oleh masyarakat tentu dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona dan dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan termasuk masyarakat Inhu umumnya," terang Daniel Eka Perdana yang juga merupakan Ketua KNPI Inhu ini.

Sementara itu, Prayetno salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana kepada dirinya.

"Terimakasih Mas Daniel atas bantuannya, semoga Mas Daniel senantiasa diberi kesehatan dan istiqomah peduli terhadap warga yang kurang mampu, doa terbaik untuk Mas Daniel dan keluarga," ujar Prayetno dan diamini oleh Daniel Eka Perdana.(ind)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar