Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Inhu,

Budi Santoso Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona di Kecamatan Lubuk Batu Jaya

Budi Santoso Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona di Kecamatan Lubuk Batu Jaya
Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Inhu, Budi Santoso Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona di Kecamatan Lubuk Batu Jaya

INHU - Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Inhu, Budi Santoso menyerahkan bantuan sembako kepada warga  kurang mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di beberapa desa yang ada di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Inhu, Riau, Kamis 23 April 2020.

Bantuan dari Budi Santoso tersebut dirasakan sangat membantu perekonomian warga kurang mampu, ditengah menurunnya pendapatan mereka akibat pandemi virus covid-19.

Susilo salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku sangat bersyukur dan terbantu.

"Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis dari Bapak Budi Santoso. Apalagi sejak adanya virus corona penghasilan saya menurun, Biasanya sehari dapat 80 hingga 100 ribu, sekarang hanya dapat 30 ribu," ungkap Susilo seraya mendoakan semoga Bapak Budi Santoso senantiasa diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah.

Sementara itu, Budi Santoso mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19.

Pria yang dikenal ramah ini berharap semoga musibah wabah virus corona ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala, “Masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, serta memakai masker jika terpaksa keluar rumah,” pungkasnya. 

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index