Olah Raga Bersama, Wapres Ma'ruf Amin dan Istri Kenakan Masker dan Jaga Jarak

Olah Raga Bersama, Wapres Ma'ruf Amin dan Istri Kenakan Masker dan Jaga Jarak

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menjaga kesehatannya di tengah Pandemi Covid-19. Wapres selalu menyempatkan diri melakukan olahraga di rumah dinas, Jalan Diponegoro No 2 Jakarta. Seperti pada hari ini, Minggu (19/4/2020), Wapres didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin melakukan olah raga bersama.

Wapres mengawali olahraga dengan jalan pagi berkeliling pekarangan rumah dan melanjutkan bermain tenis meja bersama istrinya.

Mengenakan baju olahraga biru dan celana training abu-abu, Wapres tampak bersemangat mengayunkan bet membalas pukulan bola dari Ibu Wury.

Sesekali Ibu Wury terlihat gagal menerima umpan bola dari Wapres, sehingga bola terjatuh dari meja yang disambut dengan tawa keduanya.

Olahraga harian menjadi kebiasaan rutin Wapres guna menjaga kebugaran tubuhnya. Mulai jalan pagi, mengendarai sepeda statis dan bermain tenis meja.

Kegiatan itu merupakan olahraga kegemaran Wapres agar kondisi fisik guna melaksanakan tugas-tugas kenegaraan sebagai orang nomor dua di negeri ini.

Di samping itu, Wapres juga rutin berjemur di bawah matahari pagi secukupnya, memperbanyak konsumsi air mineral, serta mencukupi asupan makanan bergizi.

Sejauh ini, kegiatan harian Wapres selama masa work from home (WFH) diisi dengan mengikuti serangkaian rapat terbatas bersama Presiden, memantau perkembangan dan menerima laporan penanganan wabah Covid-19 dari berbagai daerah, serta menerima beberapa wawancara dengan media yang semuanya dilakukan melalui video conference.***

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index