18 Club Bola Voli se - Sumatra Akan Berlaga di Open Turnamen LMP Inhu Cup 2020

INHU - Dijadwalkan Anak Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Lirik, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), akan menggelar Open turnamen bola voli ter akbar se - Sumatra di bulan Maret ini. Dimana open turnamen tersebut khusus untuk putra dan akan diikuti sekitar 18 klub bola voli yang tersebar diwilayah Sumatra. 

Ketua LMP Kabupaten Idragiri Hulu, Mardi yang akrab disapa Bujang Korek saat dikonfirmasi, Kamis (5/3) membenarkan dengan akan digelarnya perhelatan ter akbar open turnamen bola voli putra tersebut. 

Dikatakannya, turnamen tersebut ditaja oleh LMP Anak Cabang Kecamatan Lirik yang perdana, dimana pertandingannya akan dimulai pada tanggal 20 Maret mendatang, di Lapangan Voliball Taman Wisata Alam Pertamina Lirik. 

"Delapan belas tim dari berbagai daerah di Sumatera akan ikut ambil bagian di event tersebut. Dimana pertandingannya nanti akan setara dengan event pro liga, karna para pemain yang akan tampil nanti merupakan pemain-pemain pilihan," ujarnya. 

Selain open turnamen yang akan melibatkan klub pilihan se Sumatra, akan digelar juga turnamen Semi Open Voliball putra se Kabupaten Idragiri Hulu. Diyakini pertandingan nanti akan seru untuk disaksikan mengingat pemain-pemain berkelas akan ikut serta, tidak menutup kemungkinan para pemain top akan terjun di event tersebut, sambungnya. 

Untuk hadiah kata Mardi, panitia telah menyediakan puluhan juta rupiah untuk para juara di dua event tersebut. Karna itu ia berharap kepada klub yang belum mendaftar terutama untuk semi open silahkan segera mendaftar kepada nomor handphone panitia yang sudah disebar melalui medsos, atau bisa langsung datang ke sekretariat panitia.

 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar