Tim Voli Narasinga JuaraTurnamen HUT Koperasi Tani Karya Bersama Tajir

Tim Voli Narasinga JuaraTurnamen HUT Koperasi Tani Karya Bersama Tajir

INHU - Tim Voli putra Narasinga  asal Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat berhasil menjuarai turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi Tani Karya Bersama (TKB) Desa Talang Jerinjing yang ke - 21.

Pertandingan digelar di lapangan voli desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), pada Kamis malam tanggal 14 Februari 2020.

Dalam partai final tersebut, Tim Narasinga berhasil mengalahkan tim tuan rumah Koperasi Tani Karya Bersama (TKB) dengan skor 3 - 1. Set pertama dan kedua Narasinga unggul 25-16 dan 25-17, set ketiga direbut oleh tuan rumah 27 - 25 dan set keempat kembali Narasinga unggul 25 - 18.

Sedangkan sebelumnya pada partai final putri, tim putri Paya Rumbai keluar sebagai pemenang atau berhasil meraih juara pertama, setelah di final mengalahkan tim putri Mandiri Danau Baru dengan skor 3-0.

Kegiatan turnamen bola voli tersebut ditutup resmi oleh ketua PBVSI Kabupaten Idragiri Hulu, Marlius S.Pd.I yang didampingi Kepala Desa Talang Jerinjing Edi Priyanto, ST serta hadir juga turut menyaksikan laga final Ketua Koperasi TKB, Sukril AR serta segenap pengurus dan panitia. 

Kepala Desa Talang Jerinjing Edi Priyanto, ST dalam sambutannya menjelaskan melalui kegiatan tersebut semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh Atlit Voly Putra dan Putri  Kabupaten Inhu khususnya agar dapat lebih giat latihan serta menjunjung tinggi sportivitas dan dapat kembali bertanding di tahun depan. 

"Terimakasih kepada Koperasi TKB pemerintah desa Tajir, segenap panitia, pemuda serta seluruh lapisan masyarakat desa Tajir
yang telah memberikan dukungan sehingga acara turnamen bola voli ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun," tukas Edi Priyanto. 

Ditambahkan Edi Priyanto pihaknya memberikan apresiasi kepada segenap perangkat Organisasi Karang Taruna desa Tajir dan panitia yang telah bekerja keras meluangkan tenaga pemikiran untuk mensukseskan kegiatan Turnamen Volly dalam rangka HUT Koperasi TKB yang ke 21 ini.

Sementara itu dalam arahannya, Marlius S.Pdi selaku Ketua PBVSI Kabupaten Inhu mengatakan, turnamen yang dijajaki oleh pemuda harus kita dukung sepenuhnya, kita berikan semangat kepada mereka agar generasi kita terlahir generasi yang sehat dan cinta dengan olahraga. 

Mantan anggota dewan Inhu ini berharap kedepannya kegiatan turnamen seperti ini tidak hanya berhenti disini saja, terus berkesinambungan. "Kembangkan olahraga rajin laitihan dan junjung tinggi sportivitas," tambahnya. 

"Saya ucapkan selamat kepada para juara baik putra maupun putri, tingkatkan performance dalam permainan untuk lebih baik lagi. Kepada tim yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati, pompa terus semangat bermainnya tingkatkan dalam latihan semoga tim anda ditahun-tahun mendatang dapat juara," tutup Marlius.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index