Bulan Maret 2020, Open Turnament Sepak Bola Desa Titian Resak Digelar

Bulan Maret 2020, Open Turnament Sepak Bola Desa Titian Resak Digelar

INHU -- Kalau tidak ada aral melintang, pembukaan open turnamen sepak bola Desa Titian Resak Kecamatan Seberida, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2020 di Lapangan bola desa setempat. 

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua Panitia penyelenggara HUT Desa Titian Resak yang ke 39 Bapak Tuso." Insya Allah dalam rangka hari jadi Desa Titian Resak open turnamen sepak bola akan dimulai pada 1 Maret mendatang," ujar mantan kades titian resak itu, saat dikonfirmasi Selasa (4/1) via selulernya. 

Dijelaskan Tuso, persiapan untuk menghadapi open turnamen tersebut sudah mencapai 60 persen. Dan pada saat ini juga, bagi klub yang ingin mendaftar silahkan menghubungi panitia yang telah ditunjuk diantaranya saudara Didin Jamaludin di Bandung Sport d/a Jalan Poros Titian Resak - Simpang 4 Belilas. 

Untuk uang pendaftaran dijelaskan hanya 500 ribu rupiah dan uang jaminan sebesar 100 ribu rupiah. Sedangkan untuk Klub bebas mengambil pemain dari mana saja tanpa dibatasi, demikian juga halnya dengan klub peserta tanpa ada batasan. Total hadiah yang dipersiapkan untuk turnamen ini mencapai 22 juta rupiah. 

Untuk technical meetingnya kata Tuso, akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2020 mulai pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Gedung Serbaguna desa Titian Resak." Untuk iformasi lebih jelasnya silahkan hubungi panitia, Didin Jamaludin CP 085222270963 dan Andri 085271797389," pungkas Tuso. 

Berita Lainnya

Index