Plt Kadis PMD Inhu Hadiri Acara BBGRM Ke-16 Tingkat Provinsi Riau

Plt Kadis PMD Inhu, Selamet Suhargana, S.Sos

INHU - Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Indragiri Hulu, Selamet Suhargana S.Sos menghadiri acara Pencanangan BBGRM ke-16 tingkat Provinsi Riau tahun 2019, bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Rabu (27/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Plt Kadis PMD Inhu menyatakan sangat mendukung dan menyambut baik pelaksanaan peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 tahun 2019.

Pasalnya, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat, rasa kebersamaan dan kegotong-royongan dalam membangun serta memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masa mendatang.

“Gotong royong adalah budaya Bangsa Indonesia, tentunya ini harus terus dipertahankan dan dilestarikan, dalam rangka mempertahankan tegaknya negeri yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Riau, diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Riau, H. Syarifuddin mengatakan pencanangan BBGRM yang ke-16 merupakan satu momentum yang sangat bermakna dalam mendorong semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan untuk tetap menciptakan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Istilah gotong royong dikatakan telah membumi di Negeri tercinta Nusantara ini, untuk itu kami mengharapkan adanya persepsi yang sama antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota tentang pelaksanaan BBGRM bahwa Inovasi dan budaya gotong royong menjadi Kunci keberhasilan di era milenium yang semakin kompleks dengan persaingan yang semakin Global", ungkapnya.(adv)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar