Polling RiauKarya.com untuk Pilkada Inhu, Khairizal Raih Dukungan Terendah

Hasil sementara Polling RiauKarya.com Rabu 11 Desember 2019

INHU - Sejak dibuka beberapa minggu yang lalu, Polling RiauKarya.com terhadap 6 orang putra-putri Inhu yang masuk bursa calon bupati sudah menunjukkan angka partisipasi yang cukup signifikan.

Hingga hari ini, Rabu 11 Desember 2019 pukul 21.03 WIB, pembaca yang sudah mengikuti polling sebanyak 2.574 pemilih atau warganet.

Dari 6 orang putra putri Inhu yang masuk bursa, untuk sementara ini, diurutan pertama berhasil diraih oleh Siti Aisyah sebesar 22,5 % dukungan.

Di tempat kedua, ada Kepala BNNP Kalimantan Timur, Raja Haryono dengan raihan 21,3 %.

Kemudian diurutan ketiga ada Politisi PKB yang juga merupakan anggota DPRD Riau, Ade Agus Hartanto dengan perolehan 19,4 %.

Di tempat keempat, ditempati oleh Penasehat PWI Inhu, Zulpen Zuhri dengan raihan 15,1 %.

Sementara itu, Politisi Muda Partai Golkar, Elda Suhanura berada di posisi kelima dengan raihan 14,2 %. Dan ditempat terakhir ditempati Politisi PDIP yang juga Wakil Bupati Inhu, Khairizal dengan 7,5 %. 

Polling ini akan ditutup untuk sementara pada hari Jumat 13 Desember 2019 mendatang, dan akan dibuka kembali pada akhir bulan Desember 2019.

Kepada para pembaca setia RiauKarya.com dipersilahkan mengusulkan nama Bakal calon Bupati Inhu pilihannya ke Tim Polling RiauKarya.com di nomor 085274460742, namun tim tetap akan melakukan cek dan ricek sebelum ditampilkan di polling online.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar