M.Akhir LG, Kembali Terpilih Menjadi Kades Danau Tiga, untuk Ketiga Kalinya

M.Akhir LG, Kembali Terpilih Menjadi Kades Danau Tiga, untuk Ketiga Kalinya
M. Akhir LG (dua dari kiri) Kades Danau Tiga terpilih periode 2020-2026

INHU -- Pemilihan Kepala Desa serentak untuk Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu) telah usai dilaksanakan, pada Rabu tanggal 4 Desember 2019. Untuk desa Danau Tiga Kecamatan Rengat Barat, kembali M. Akhir LG terpilih menjadi Kepala Desa periode 2020-2026. 

Dalam perolehan hasil penghitungan suara, M. Akhir LG dengan nomor urut 1 ini, berhasil unggul atas kandidat calon lainnya, dengan perolehan yang diraih sebanyak 241 suara. 

Sedangkan calon yang memperoleh hasil terdekatnya yaitu calon nomor urut 3 yaitu Zaenuri SE dengan perolehan 203 suara. Selanjutnya untuk Sarno calon nomor 4 memperoleh 75 suara dan Rianto calon nomor urut 2 memperoleh 23 suara. 

Dengan perolehan suara terbanyak tersebut otomatis M. Akhir kembali akan memimpin desa Danau Tiga 6 tahun kedepan. Dalam prosesi pemilihan kepala desa Danau Tiga yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib, situasi aman dan terjendali. 

Dalam sepatah kata yang disampaikan Kades terpilih 3 periode ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kembali dirinya untuk memimpin desa danau tiga 6 tahun kedepan. 

Ia juga menyampaikan, kemenangan ini bukanlah kemenangan saya, tapi kemenangan kita bersama. Dalam pesta demokrasi memang ada yang kalah dan ada yang menang. 

"Untuk itu saya mengajak, mari kita bersama-sama untuk memajukan desa danau tiga ini, agar menjadi sebuah desa yang tetap aman, tentram dan dari segi pelayanannya kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, begitu juga dari segi pembangunan," ucap M. Akhir singkat.

Berita Lainnya

Index