Paguyuban Pasundan Inhu, Kembali Menggelar Rapat Akhir Persiapan Pelantikan Pengurus

Paguyuban Pasundan Inhu, Kembali Menggelar Rapat Akhir Persiapan Pelantikan Pengurus

INHU -- Paguyuban Pasundan Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), menggelar rapat akhir persiapan pelantikan pengurus, yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019 bertempat di ruangan SMKS Permata Bangsa Pematang Reba. 

Hadir dalam kegiatan segenap pengurus yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban Pasundan Inhu, H.Cucu Sulaeman M. Pd.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan masalah tempat dan waktu, serta membahas perlengkapan lainnya terkait kegiatan pelantikan pengurus nanti. 

Dalam hal tersebut ketua panitia penyelenggara Suryana SE menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan pengurus akan dilaksanakan pada hari Sabtu (7/12/2019), bertempat di Wisma Ferdy Pematang Reba. 

Dikatakannya juga, untuk pelantikan pengurus," Insya Allah yang akan melakukan pelantikan yaitu, Ketua Misuri Riau, Eyang H.M. Surachmat," ujar Suryana. 

Tidak menutup kemungkinan lanjut Suryana, kegiatan tersebut juga akan mengundang Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE dan juga pejabat Inhu lainnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pasundan Inhu, H. Cucu Sulaeman berharap, kepada segenap panitia dan pengurus untuk kerjasamanya dengan baik, agar kegiatan pelantikan nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama, singkatnya. 

 

Berita Lainnya

Index