Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Datangi Madrasah Aliyah Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Datangi Madrasah Aliyah Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja
Tampak Serda Ade Yunardi Syah Saat Memberikan Pengarahan Kepada Siswa-siswi

INHU - Upaya pencegahan Kenakalan Remaja dalam diri seorang Siswa-Siswi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Babinsa  Serda Ade Yunardi Syah Kunjungi Madrasah Aliyah Miftahul Jannah (MA MJ) Peranap Rabu 20 November 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja yang digelar di Balai Pendopo Lapangan Bola Kaki Peranap. 

Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi melalui via selulernya  Rabu 20 Nopember 2019 pihaknya  mengatakan maraknya beredar Barang Haram ditengah-tengah masyarakat akan dapat menimbulkan Efek Negatif bagi Pelajar, untuk mengantisipasi masuknya barang haram dilingkungan Pelajar sangatla membutuhkan perhatian dari berbagai pihak terutama bagi Orang Tua dan Keluarga. 

Melalui kegiatan tersebut Serda Ade Yunardi Syah menghimbau kepada Seluruh siswa-siswi  MA MJ Peranap agar tidak sesekali mengkonsumsi Barang Haram sejenis Narkoba, Narkotika  dan lainya, hal tersebut dapat mengagalkan Cita-cita sebagai Seorang Pelajar." Jauhi Narkoba Jauhi Narkotika dan jenis barang Haram Lainya rajinlah berolahraga dan Gapai Cita-cita setinggi-tingginya".

Selain itu Pria yang berpangkat Serda itu menjelaskan sebagai seorang Pelajar harus berprilaku baik tidak ugal-ugalan tidak balapan Liar tidak mengkonsumsi Narkoba dan Narkotika serta Barang Haram seperti Sabu-sabu Minuman Keras dan Sejenis. 

Semoga generasi pelajar MA MJ Peranap dan umum seluruh Siswa-siswi Kecamatan Peranap kelak menjadi harapan bangsa berakhlaq Mulia berbakti kepada Orang tua dan berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. Himbau Serda Ade Yunardi Syah

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi pihaknya memberikan Apresiasi kepada Babinsa senantiasa mendidik dan membina Pelajar dilingkungan Kecamatan Peranap, melalui kegiatan tersebut Pelajar dapat memahami dan menjadi pengetahuan agar tidak mengkonsumsi Narkoba dan tidak menjadi Pelajar yang ugal-ugalan dan Balapan liar. Himbau Danramil 05/Peranap

Berita Lainnya

Index