Kukuhkan Pengurus IPRY-Komisariat Inhu di Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Yopi

Kukuhkan Pengurus IPRY-Komisariat Inhu di Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Yopi

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE mengukuhkan secara langsung Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hulu di Joglo Brongkol, Jl. Mulyo Sari Sidomulyo Kecamatan Godean Kabupaten Sleman D. I Yogyakarta, Sabtu 16 November 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Daniel Eka Perdana mewakili Ketua DPRD Inhu, beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhu antara lain, Kabag Protokol Supandi S. Sos, MP dan Kabag Umum Hj. Asmalia S.Sos.

Prosesi pengukuhan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan dan diakhiri dengan tepuk tepung tawar  perlambang curahan rasa gembira serta rasa syukur atas keberhasilan acara  yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya dihadapan 30 orang pengurus dan ratusan hadirin, Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE  menyampaikan bahwa selama dibawah kepemimpinannya Pemkab Inhu terus berkomitmen dan selalu berupaya memberikan kemudahan bagi adik-adik mahasiswa generasi milenial Inhu untuk berkembang dan maju. 

"Pelaksanaan pengukuhan mahasiswa ini adalah yang ketiga, setelah sebelumnya saya mengukuhkan Persatuan Mahasiswa Inhu (PM INHU) Pekanbaru dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhu (IKM-INPAD) Padang," sebut Bupati termuda di Indonesia tahun 2010 ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yopi juga berpesan kepada pengurus dan  mahasiswa Inhu umumnya yang ada di Yogyakarta untuk menjaga nama baik serta marwah Inhu diperantauan. 

"Mari kita bersama-sama berkomitmen membangun kampung halaman agar dapat mewujudkan Inhu yang lebih sejahtera," ajaknya.

Ketua IPRY-Inhu periode 2019-2020, Mahatir dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Inhu karena telah mendukung pengukuhan serta menyempatkan waktunya untuk  hadir ditengah-tengah kesibukan yang padat.

"IPRY-INHU akan berkomitmen untuk ikut mengambil peran dalam kemajuan pembangunan daerah Inhu," pekiknya.

Sementara itu, Mantan Aktivis UNRI, Supandi S.Sos, MP menyampaikan dengan adanya mengukuhan mahasiswa IPRY INHU oleh Bupati Inhu,  diharapkan para mahasiswa asal Inhu yang berkuliah  Yogjakarta ikut memberikan kontribusi pemikiran kritis bagi pembangunan Inhu serta mengawal pembangunan Kabupaten Inhu.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index