Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Kopda Dian Suzandi Ajak Warga Waspada Penyakit Dimusim Hujan

Kunjungi Warga Kopda Dian Suzandi Ajak Warga Waspada Penyakit Dimusim Hujan
Tampak Babinsa Kopda Dian Suzandi saat memberikan pembekalan waspada Penyakit dimusim Hujan

INHU - Tidak saja bertugas mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI), disela-sela kesibukanya menjadi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Kopda Dian Suzandi kunjungi warga Rt 001 Rw 012 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, 16 November 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pembekalan  kepada warga untuk  menjaga kebersihan dan kesehatan dimusim hujan, turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Rt ketua Rw dan warga setempat. 

Dalam arahanya Kopda Dian Suzandi mengatakan dimusim hujan ini rentan berbagai macam penyakit  seperti Pilek, Batuk- batuk, dan demam berdarah, untuk mengantisipasi hal tersebut masyarakat tentunya melakukan pencegahan seperti tidak beraktivitas saat terjadinya hujan, membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan Air yang tersumbat diperkarangan halaman rumah. 

Pria berkulit Putih dan bersikap Humoris ini menghimbau kepada masyarakat Kelurahan peranap mari ciptakan lingkungan bersih yang indah dan jaga kesehatan kelurga dimusim hujan. Papar Kopda Dian Suzandi

Dilain tempat Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap saat dikonfirmasi Sabtu 16/11/2019 memberikan apresiasi kepada Babinsa yang senantiasa memberikan pembekalan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dikelurahan Peranap, melalui kegiatan tersebut Babinsa dan masyarakat dapat meningkatkan atau menjalin silaturahmi yang baik. himbau Danramil 05/Peranap

Berita Lainnya

Index