Jadi Irup Pada Peringatan Hari Pahlawan, Ini Kata Babinsa Koramil 01/Rengat

Jadi Irup Pada Peringatan Hari Pahlawan, Ini Kata Babinsa Koramil 01/Rengat
Babinsa Koramil 01/Rengat pada saat jadi pembina upacara hari pahlawan di SMKN 1 Rengat

INHU -- Babinsa Koramil 01/Rengat Serma Sumarno menjadi pembina upacara bendera yang bertempat di halaman lapangan SMK N 1 Rengat, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Minggu 10 November 2019.

Dalam upacara ini di hadiri oleh Ahmad Bastari, MM Kepala Sekolah SMK N 1 Rengat, Majelis guru, siswa/siswi kurang lebih 1000 orang dan Serma Sumarno selaku pembina upacara.

Dalam sambutannya, pembina menyampaikan amanat dengan Tema "Jangan Lupakan Sejarah". 

" Dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ini mari kita mengingat jasa pahlawan dan jangan melupakan perjuangan para pahlawan kita yang berjuang demi kemerdekaan indonesia. Karena atas jasa-jasanya para pahlawan kita dapat menikmati kemerdekaan ini," ujar Babinsa. 

Untuk itu lanjut Babinsa, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat, kaluin sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa jangan merusak dengan hal-hal yang tidak penting, hal yang dapat menghancurkan dan merusak bangsa ini. 

Seperti halnya menggunakan narkoba dan sejenisnya," Mari kita jauhi dan perangi narkoba, karena narkoba dapat merusak bangsa, bahkan dapat merusak keutuhan NKRI," sambungnya. 

Berita Lainnya

Index