6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Jum'at Pagi Tim 06 Lakukan Patroli Didesa Semelinang Tebing

INHU - Upaya mencegah terjadinya Bencana Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Peranap terus di lakukan oleh Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu.

Jum'at 08 November 2019 Tim 06 yang dipimpingi Komandan Tim (Dantim) Sertu Edi Fitra Kembali lakukan Patroli didesa Semelinang Tebing yang dipimpin oleh Sertu Edi Fitra bersama 1 Anggotanya Kopda Dian Suzandi. 

Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jum'at 08 November 2019 pihaknya mengatakan Tim 06 selalu telusuri daerah-daerah yang rawan akan terjadinya Karhutla, yang ada diwilayah Pemerintah Kecamatan Peranap dan sekitarnya. 

Melaui kegiatan tersebut Sertu Edi Fitra menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya agar senantiasa menjaga hutan dan Alam agar tidak terjadinya Bencana Karhutla. 

" Yok kita bahu membahu mencegah terjadinya Bencana Karhutla jaga Kehijau alam dan kelestarian hutan". Papar Sertu Edi Fitra

Dilain tempat yang berbeda Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap saat ditemui Riaukaya diruang kerjanya menegaskan kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya dilarang keras membakar hutan dan lahan dengan cara apapun, hal tersebut dapat berdampak bahaya bagi kesehatan dan pula dapat merusak kingkungan. "Mari kita jaga Alam bebas dari Karhutla dan bebas dari kabut Asap". Tutup Danramil 05/Peranap


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar