6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Polling Sementara Riaukarya.com untuk Pilkada Inhu

Elda Suhanura Teratas, Ade Agus Hartanto Membayangi

Ilustrasi

INHU - Sejak dibuka 3 hari yang lalu, polling Riaukarya.com terhadap 6 kandidat yang masuk bursa bakal calon bupati Inhu 2020 direspon banyak pembaca. Hingga Senin 4 November 2019 pukul 07.10 WIB, masyarakat yang sudah mengikuti polling sebanyak 512 pemilih.

Dari 6 kandidat tersebut, anggota DPRD Inhu yang juga politisi muda Partai Golkar Inhu, Elda Suhanura berada di posisi teratas dengan meraih 23,4 persen dukungan warganet.

Ditempat kedua, Politisi PKB yang juga merupakan anggota DPRD Riau, Ade Agus Hartanto berada diposisi kedua dengan raihan 22,5 persen.

Sementara wartawan utama sekaligus penasehat PWI Inhu, Zulpen Zuhri berada diposisi ketiga dengan 18,2 persen. 

Diposisi keempat, Politisi PDIP yang juga Wakil Bupati Inhu, Khairizal memperoleh 16,8 persen.  

Ditempat kelima, Kepala BNN Kalimantan Timur, Raja Haryono meraih 12,5 persen. Dan ditempat terakhir ditempati Notaris Inhu, Siti Aisyah dengan 6,6 persen.

Polling ini kedepannya akan senantiasa diumumkan setiap 5 hari sekali. Bagi kandidat yang memperoleh dukungan warganet dibawah 5 persen, maka secara otomatis akan diganti dengan kandidat lainnya yang diusulkan para pembaca setia Riaukarya.com.

Polling ini masih terus dibuka. Bagi pembaca Riaukarya.com yang ingin mendukung pilihannya, silahkan memberi dukungan dengan mengakses di link: https://riaukarya.com/polling .

Pembaca juga dipersilahkan mengusulkan nama bakal calon langsung ke tim polling Riaukarya.com di nomor 085274460742, namun tim tetap akan melakukan cek dan ricek sebelum ditampilkan di polling online.***
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar