Meski Sederhana, Perayaan HUT PSMTI Inhu Ke-2 Berlangsung Meriah

Meski Sederhana, Perayaan HUT PSMTI Inhu Ke-2 Berlangsung Meriah
Ketua PSMTI Inhu bersama pengurus

INHU - Kendati terkesan sederhana, namun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Sosial Marga Thionghoa (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang ke-2 yang di Vihara Paramitha Rengat, malah berlangsung meriah.

Pasalnya, aula Vihara penuh sesak oleh tamu dan undangan yang datang dari seluruh wilayah Inhu, bahkan pajangan karangan bunga memadati sekitar Vihara dan ruas jalan Veteran kota Rengat.

Ketua PSMTI Inhu, Mastur atau yang lebih akrab disapa Asun justru tidak menyangka jika tamu dan undangan yang datang membludak diluar dugaan.

Dalam sambutannya, Asun mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu serta undangan dalam rangka memeriahkan HUT PSMTI Inhu yang ke-2.

Asun kembali mengingatkan seluruh pengurus PSMTI Inhu untuk bekerja maksimal dalam menjalankan organisasi yang berazaskan sosial masyarakat.

Oranganisasi ini mempunyai Misi yakni, meningkatkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara secara berkelanjutan dan berkesinambungan. 
Tidak hanya itu, PSMTI juga dituntut berperan aktif dalam pembangunan negara kesatuan Indonesia, terutama Inh disegala aspek, memantapkan jati diri sebagai salah satu suku dalam keluarga besar bangsa Indonesia.

Asun berharap, seiring bertambahnya usia PSMTI Inhu, hendaknya organisasi ini mampu meningkatkan rasa sosial dan selalu dekat dengan masyarakat.

Asun juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Inhu yang sudah menerima kehadiran organisasi itu karena semua program PSMTI tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari pihak lain.

"Mari kita sama sama saling bahu membahu menjadikan kabupaten kita yang tercinta lebih maju, damai dan sejahtera," tutup Asun.

Selepas berikan sambutan, Asun diminta untuk memotong kue ulang tahun dan acara dilanjutkan dengan hiburan sekaligus bagi-bagi door prize untuk tamu (ril) 

Berita Lainnya

Index