Hari Selasa Kegiatan Sunat Massal Libur

Di Hari Ketiga, Kegiatan Sunat Massal Berpusat di Kecamatan Kuala Cenaku dan Kecamatan Rengat

Di Hari Ketiga, Kegiatan Sunat Massal Berpusat di Kecamatan Kuala Cenaku dan Kecamatan Rengat

INHU - Kegiatan sunat massal yang ditaja Pemkab Inhu, Senin (14/10) telah memasuki hari ketiga. Ada 6 Kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, diantaranya, Kecamatan Peranap, Batang Peranap, Rengat Barat, Batang Gansal, Kuala Cenaku dan Kecamatan Rengat. 

Sedangkan untuk hari Selasa (15/10), kegiatan sunat massal diliburkan dan akan dilanjutkan Rabu tanggal 16 Oktober 2019 di Kecamatan Seberida dan Kecamatan Batang Cenaku. 

Dikecamatan Kuala Cenaku kegiatan sunat massal dipusatkan di halaman kantor Camat setempat, demikian juga pelaksanaan di Kecamatan Rengat, pelaksanaannya dipusatkan dikantor Camat. 

Kegiatan masih dihadiri dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhu Ibu Rezita Maylani Yopi SE, sebagai mewakili Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang masih ada tugas luar daerah. Turut serta mendampingi Rezita Maylani Yopi , Plt Kabag Kesra Setdakab Inhu, Kadis Kesehatan, Kadis P2A, dan bagian Protokorer Inhu. 

Dikecamatan Kuala Cenaku peserta mencapai 82 anak," Ini lebih daripada kuota yang ditargetkan oleh Pemkab berjumlah 70 anak setiap kecamatannya. Dalam hal ini saya atas nama pemerintah Kecamatan Kuala Cenaku, sangat apresiasi sekali pada masyarakat yang sangat antusias sekali untuk mengikuti anak-anak nya dalam sunat massal ini," ujar Camat Kuala Cenaku Ardimis saat memberikan sambutannya. 

Sementara itu, di Kecamatan Rengat jumlah peserta sunat massal hanya 69 anak," Ini dikarenakan baru-baru ini telah dilaksanakan juga kegiatan sunat massal oleh salah satu perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Rengat," ujar Sustiyono disela kata sambutannya. 

Berita Lainnya

Index