Lima Wartawan Resmi Bergabung dengan PWI Inhu

Lima Wartawan Resmi Bergabung dengan PWI Inhu
Ketua PWI Inhu, Efril Reza

INHU - Lima orang wartawan resmi bergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Sebelumnya mereka mengikuti seleksi dan tahapan penerimaan calon anggota baru dan pembekalan yang dilaksanakan oleh PWI Provinsi Riau bersama seluruh calon anggota dari kabupaten dan kota se-Riau di Pekanbaru.

Kelima anggota baru PWI Inhu itu antara lain, Ali Usman dari media siber Riaudetil.com, Rio Rambi Inerki dari media siber Buletinnews.com, Jason Sandroman Nababan dari media siber Gatra.com, Julfi Hendra dari media siber Spiritriau.com, dan Putut Wijanarko dari media siber Liputanoke.com.

"Setelah test dan dinyatalan lulus. Alhamdulillah, kartu keanggotaan PWI juga sudah keluar," ujar Ketua PWI Inhu, Efril Reza didampingi Sekretaris PWI Inhu, Moh Rouf Azizi S.Pd.I, Kamis 10 Oktober 2019 di Pematang Reba.

Sebagai organisasi tertua yang terbentuk 9 Febtuari 1946 di Surakarta, Ketua PWI Inhu berharap anggota baru dapat menjalankan profesionalisme dalam bertugas dan menerapkan kode etik jurnalistik, PDPRT PWI dan UU Pers dalam menghasilkan karya jurnalistik dalam setiap tahapan.(rls)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index