Parkir Didepan Rumah, Motor Warga Rengat Inhu Hilang, Pelaku Terekam CCTV

Parkir Didepan Rumah, Motor Warga Rengat Inhu Hilang, Pelaku Terekam CCTV
Pelaku terekam CCTV

INHU - Sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kali ini korbannya adalah Yoga Pramana seorang karyawan swasta yang tinggal di Jalan Sultan Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK saat dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Aipda Misran, Senin 7 Oktober 2019 mengatakan bahwa, berdasarkan laporan korban, sepeda motor dicuri pada Ahad 6 Oktober 2019 sekira pukul 18.00 WIB.

Adapun kronologisnya bermula pada Ahad 6 Oktober 2019 sekira pukul 18.00 WIB, korban memarkirkan sepeda motornya merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BM 2222 VW didepan rumahnya.

Selanjutnya, sekira pukul 18.30 WIB ketika korban hendak berangkat ke Masjid melihat sepeda motor sudah tidak berada ditempatnya. 

Upaya pencarian secara spontan dilakukan namun tidak ditemukan. Lalu, korban melihat komputer CCTV yang terpasang didepan rumah dan melihat dua orang laki-laki yang membawa pergi sepeda motornya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Mapolres Inhu guna pengusutan lebih lanjut. 

"Setelah mendapat laporan dari korban, petugas langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi, dan kini para Pelaku sedang dalam pengejaran," pungkas Ps Paur Humas. (rif)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index