Pasca Diguyur Hujan, Personil Koramil 01/Rengat Lakukan Pengecekan Lokasi Karlahut

Pasca Diguyur Hujan, Personil Koramil 01/Rengat Lakukan Pengecekan Lokasi Karlahut

INHU - Personil Koramil 01/Rengat yang tergabung dalam Tim Satgas Gab II Pencegahan Karhutla Kodim 0302/Inhu hari ini, Rabu 25 September 2019 melaksanakan pengecekan seluruh lokasi Karhutla setelah di guyur hujan dini hari tadi dengn  intensitas yg cukup tinggi atau lebat.

Danramil 01/Rengat, Kapten Inf Legimin beserta seluruh personil Tim Satgas Gab pencegahan karhutla melaksanakan pengecekan keadaan dan kondisi terkini terhadap lahan-lahan yang terbakar di wilayah Koramil 01/Rengat yang selama ini menjadi konsentrasi pemadaman.

Dari hasil pengecekan di lapangan. semua titik lokasi kebakaran sudah jauh lebih baik pasca diguyurnya hujan dini hari tadi, diantaranya:

1. Kecamatan Rengat.
- Desa Sungai Guntung  Hilir, titik api sudah padam total namun masih ada titik asap pada tunggul kayu bekas terbakar

- Kelurahan Sekip Hilir baik di dusun Rawa Jadi maupun di Dusun Rawa Makmur titik api dan titik asap pada umumnya sudah padam.

2.  Kecamatan Rengat Barat.
- Desa Redang, Danau Baru dan Alang Kepayang pada umumnya titik api dan titik asap sudah padam.

- Desa Talang Jerinjing titik api sudah padam namun masih terlihat ada titik asap tipis.

3.  Kecamatan Kuala cenaku.
Di Desa Pulau Gelang dan Suka Jadi alhamdulillah titik api dan titik asap juga sudah padam.

Lebih jauh Danramil 01/Rengat mengungkapkan bahwa Tim Satgas Gab pencegahan karhutla beserta personel BKO dari Yonif 131/Braja Sakti dan Yon Arhanud 13/Belibis, Polri, BPBD, Manggala Agni Daops Rengat, MPA dan masyarakat saat ini terus melaksanakan penyisiran titik asap dengan harapan seluruh lokasi karhutla yg berada di wilayah Inhu khusnya kecamatan Rengat, Rengat barat dan Kuala Cenaku bebas dari titik api maupun titik asap.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index