HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres Inhu Donor Darah dan Santuni Keluarga Korban Lakalantas

HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres Inhu Donor Darah dan Santuni Keluarga Korban Lakalantas

INHU - Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke - 64 tahun 2019, Sat Lantas Polres Inhu melakukan Olah raga bersama, Donor Darah dan Anjangsana dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban dan ahli waris Korban Laka lantas, Sabtu 14 September 2019.

Pemberian bantuan sembako dan tali asih langsung diserahkan di rumah korban laka lantas di Dusun Lubuk Tanggok Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, serta pemberian tali asih kepada ahli waris korban laka yang diserahkan di halaman Polres Inhu.

Pemberian bantuan ini di pimpin oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH, SIK, M.Si  yang di dampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi, Kasat Lantas Akp Oka Mahendra Syahrial SE, SIK, MM, Kasat Sabhara Akp Hendri S.Sos, MH, Kepala Cabang Jasa Raharja Inhu, Juni Panti Susilo beserta komunitas Black Car Community The Garage dan personil Polres Inhu.

“Kegiatan olah raga bersama, Donor darah dan Anjangsana dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban dan ahli waris Korban Laka lantas ini dalam rangkaian memperingati HUT Lantas ke-64 untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat saling berbagi antar sesama yang Promoter.” Ujar Kasat Lantas Polres Inhu Akp Oka Mahendra Syahrial SE, SIK, MM. ***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index