Viral Motor Driver Ojol Nyangkut Di Pohon Bambu Setelah Dapat Orderan Mistis, Ini Cerita Sebenarnya

Foto: Facebook

Riaukarya.com - Sebuah kejadian tak masuk akal yang menimpa seorang driver ojek online belakangan ini menggemparkan jagat maya. Bagaimana tidak, driver ojol itu ditemukan tidur di semak-semak, sementara motornya tersangkut di pohon bambu.

Dalam postingan video yang diunggah oleh akun Facebook Wawan Suprianto, pada Selasa (10/9/2019), menyebutkan bahwa driver ojol itu mendapat orderan mistis. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Kejadian mistis ini bermula saat driver ojol itu mendapat orderan dari seorang penumpang yang meminta diantarkan ke daerah Baciro, Kecamatan Gondokusuman.

Kemudian dia berhenti di depan sebuah rumah kosong. Lalu ada seorang bapak-bapak yang hendak pergi ke masjid meminta driver ojol itu untuk mengantarkan seseorang yang belum jelas siapa orangnya.

“Mas itu tolong diantarkan ke pohon bambu Pakualam. Kalau takut, kaca spionnya dibalik saja. Nanti kalau sudah ke sini lagi, saya bersihkan motormu,” kata bapak-bapak itu yang berbicara dalam bahasa Jawa.

Driver ojol itu pun mau mengantarkan penumpang misterius tersebut. Namun dalam perjalanan, driver ojol itu merasakan sesuatu yang janggal. Bulu kuduknya tiba-tiba merinding dan udara terasa sangat dingin.

Tak lama kemudian sampailah sang driver ojol itu di kebun bambu. Kejadian mistis pun terjadi, entah apa yang terjadi pada malam itu, motor yang digunakan ojek online itu tiba-tiba menyangkut di pohon bambu.

Sementara si driver ojol ditemukan sedang tertidur pulas di semak-semak keesokan harinya sekitar pukul 05:00 WIB.

Menurut keterangan warga seperti yang diceritakan dalam postingan Wawan Suprianto, semak-semak tempat driver itu tidur terletak di seberang sungai. Entah bagaimana driver ojol itu bisa sampai menyebrang sungai, belum lagi motornya menyangkut di pohon bambu.

Sontak saja kejadian mistis ini membuat warganet terkejut. Sebagian ada yang percaya dan sebagian ada yang tidak mempercayainya. Menurut beberapa netizen, si driver ojol tampaknya tidak tahu jalan dan dia jatuh ke tebing lalu motornya nyangkut di pohon.

Ini kejadian sebenarnya

Setelah ditelusuri lagi kebenaran kejadian ini, rupanya cerita itu fiktif. Si pemilik motor rupanya bukan driver ojol dan dia tidak mendapat orderan mistis seperti yang diceritakan akun Facebook Wawan Suprianto.

Dikutip dari Detik, peristiwa yang sebenarnya bermula saat si pengemudi mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya motornya melompat dari atas tebing. Beruntung di bawah tebing itu ada pohon bambu dan motornya pun nyangkut di atas.

Sementara itu si pengemudi tegeletak di semak-semak dengan mendapat luka lecet di wajahnya. Menurut keterangan warga setempat, pria paruh baya itu diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

Jadi begitulah fakta yang sebenarnya!


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar