Hingga Saat Ini, Kapolres Inhu dan Jajaran Masih Berjibaku Memadamkan Api

INHU - Hingga saat ini, Kapolres  Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dasmin Ginting SIk beserta Jajarannya masih berjibaku memadamkan api. Sedikitnya, ratusan personel terus dikerahkan untuk memadamkan api. 

Ratusan personel diturunkan dilokasi kebakaran diantaranya, yang terjadi di Desa Pulau Gelang dan Desa Suka Jadi Kecamatan Kuala Cenaku, serta daerah perbatasan PT. Teso dan Hutan Kerumutan Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu 7 September 2019 mengatakan, pihaknya terus berjibaku memadamkan api. 

"Personel polres Inhu sebanyak 150 personel dikerahkan. Setiap harinya 50 personel secara bergantian diturunkan untuk memadamkan sisa-sisa api yang ada," ujar Misran 

Menurut Misran, pihaknya saat ini masih kesulitan dengan peralatan yang ada seperti mesin mini straker dan selang serta keterbatasan air disekitar lokasi kebakaran. Tak hanya itu, Misran mengaku kesulitan dengan medan yang begitu sulit dilalui kendaraan sehingga harus berjalan kaki.

"Saat ini yang sangat kami butuhkan adalah alat mesin dan selang untuk memadamkan api yang cukup. Selain itu, medan yang sangat sulit dilalui dan keterbatasan air dilokasi kebakaran," paparnya.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar